Jawabanmu

2014-03-21T16:13:22+07:00
231 = 1/6 x 22/7 x r2
r2 = 441
r = 21

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T16:20:23+07:00
Diketahui :      luas jaring oab : 231 cm
                         besar siku siku aob :60 derajat
ditanyakan : panjang jari jari lingkaran
cara kerja :
231 =1/6 × 22/7 ×r2
                   r2=441
                   r = 21.



makasih.
makasih kembali udah jadiin aku yang terbaik :)
kok bukan aku saja... huhuhu
makasih kembali udah jadiin aku yang terbaik :)
iy makasih