Jawabanmu

2014-03-21T15:57:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kuman-kuman tak suka suhu hangat dan kuman lebi mudah lepas 
karena air hangat dapat melepaskan lemak kotor di tangan 
kita karena suhu yang hangat tersebut


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T15:59:56+07:00
Karna Air air hangat memiliki tegangan permukaan lebih kecil sehingga lebih mudah masuk kedalam sela2.. Sehingga dapat dikatan dengan air bersih..
1 5 1