Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T15:39:27+07:00
Partikel Diameter fraksi (mm) Pasir sangat kasar (Very coarse sand) 2,00 – 1,00 Pasir kasar (Coarse sand) 1,00 – 0,50 Pasir sedang (medium sand) 0,50 – 0,25 Pasir halus (fine sand) 0,25 – 0,10 Pasir sangat halus (very fine sand) 0,10 – 0,05 Debu (silt) 0,05 – 0,002 Liat (Clay) Kurang dari 0,002
1 5 1
2014-03-21T15:40:04+07:00
Sesuai dengan klasifikasi USDA (The United States Department of Agriculture) butiran atau partikel tanah dikelompokan dalam :
Sand : > 0.05 mmSilt : 0.002 - 0.05 mm
Clay: < 0.002 mm