Jawabanmu

2014-03-21T15:33:44+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T15:34:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kimochi artinya perasaan sih kalo artinya cuma kata doank . . tapi kalo udh masuk di kalimat bisa aja artinya jadi beda . . kek kimochi bisa jadi lebih halus ato pakek perasaan
3 5 3