Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T17:42:59+07:00
Tidak karena gula tidak dapat menghantarkan arus listrikĀ 

tidak,, setahu aku gula itu termasuk benda cair yg dpt menghantarkan listik !!!
larutan gula, misal sukrosa (C12H22O11), katika dilarutkan akan tetap berupa molekul-molekul(tidak terurai menjadi ion-ion), sehingga tidak dapat menghantarkan arus listrik.
emm !
2014-01-14T17:47:27+07:00
Setau aku...Gula tidak termasuk larutan kimia..
yang r=termasuk larutan kimia adalh agar-agar dan garam KCL,,