Jawabanmu

2014-03-21T15:10:36+07:00
Mampu melawan penjajah hingga akhirnya bangsa Indonesia merdeka 
selalu merumuskan masalah secara bersama-sama ( rengasdengklok) 

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T15:27:03+07:00
Buktinya adalah, dari dulu indonesia sudah bersatu ntuk mengusir para penjajah yang meyerang indnesia. mereka bekerja keras untuk tetap bersatu untuk memerangi para penjajah.
1 5 1