dapat berhubungan dengan mudah dengan orang yang temapt tinggalnya jauh
a.meningkatnya dinamika komunikasi dan transportasi
dapat berkomunikasi lebih gampang
dapat menerima informasi dari tempat yang jauh dgn sarana televisi atau radio
informasi mudah didapat,
Globalisasi berguna dapat mempermudah semua orang untuk memperoleh informasi yang di butuhkan dengan begitu cepat walaupun jaraknya sangat jauh sekalipun...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T15:09:58+07:00
Kita bisa mendapat informasi dan komunikasi lebih mudah tanpa terbatas ruang danwaktu,kita bisa bersosialisasi mengenai keadaan, mudahnya antar negara untuk bekerjasama,mudah untuk mengimpor dan mengekspor barang
semoga membantu,jadikan tebaik yaa
4 4 4
2014-03-21T15:10:16+07:00
Globalisasi, sebagai akibat dari kemajuan Iptek, memberikan manfaat yang begitu besar bagi kehidupan manusia di seluruh dunia. Ini berarti bahwa globalisasi memberikan dampak positif bagi umat manusia. Sebagai contoh, mudahnya masyarakat memperoleh informasi maka masyarakat memiliki wawasan yang lebih luas. Bayangkan olehmu, jika tempat tinggal kamu merupakan daerah yang sulit mendapatkan informasi dan transportasi. Pasti tempat tinggal kamu akan menjadi tempat yang tertinggal dari daerah yang lainnya. Dengan adanya alat transportasi, semua kegiatan di daerah menjadi berjalan. Sekarang, bayangkan lagi jika informasi sulit masuk ke daerah kita. Betapa tertinggalnya daerah kita. Sekolah pun akan tertinggal karena informasinya jauh tertinggal dari daerah lainDampak positif Globalisasi : 
1. Mudah memperoleh informasi dan ilmu pengetahuan
2. Mudah melakukan komunikasi
3. Cepat dalam bepergian ( mobili-tas tinggi )
4. Menumbuhkan sikap kosmopo-litan dan toleran
5. Memacu untuk meningkatkan kualitas diri
6. Mudah memenuhi kebutuhan

1 1 1