Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T15:00:31+07:00
 persatuan adalah hal yang menyatukan segala perbedaan tanpa membeda bedakannya. pembangunan adalah membangun untuk mencapai kemakmuran bagi negara tsb. Sedangkan Kesatuan memiliki arti berkumpulnya orang atau kelompok yang memiliki persamaan.


1 5 1
2014-03-21T15:05:08+07:00
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.” Sedangkan Kesatuan memiliki arti berkumpulnya orang atau kelompok yang memiliki persamaan.