Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T14:57:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komunikasi jarak jauh, cohtohnya telepon atau pesan singkat (sms), karena perkembangan zaman yang sudah maju dan terpengaruh oleh globalisasi, orang bisa berkomunikasi melalui internet

1 5 1
2014-03-21T14:58:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggunakan sara komunikasi, seperti telepon, handpone dan juga media elektronik seperti internet yang melalui e-mail dan fb dll.
1 3 1