Pada suhu 24°c ,200g alkohol yang terdapat dalam satu kuada dipanaskan dengan memberi kalor .jikadiketahui kalor jenis alkohol 2400j/kg°c , maka berapakah suhu akhir yang dicapai alkohol

2
kalor yang diberikan berapa jumlahnya? gak bisa dijawab kykx klo gini.
kalor nya mna??????
1056 J

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T14:49:44+07:00
Q = c x m : t
   = 0,2 kg x 2400 : 24
   = 48 : 24 
   = 2
jadi suhu akhir yang di capai 2 derajad celcius

Q= c x m x t1-t2
  = 0,2 x 2400 x 22
  =1056 J

    
1 5 1
2014-03-21T15:06:19+07:00
Q = c x m : t
   = 0,2 kg x 2400 : 24
   = 48 : 24 
   = 2°
Q= c x m x t1-t2
  = 0,2 x 2400 x 22
  =1056 J