Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T17:42:31+07:00
Jamur #jangan di jawab dulu pikirkan lagi 
6 4 6
2014-01-14T18:33:31+07:00
A. jamur, karena
Ciri utama tumbuhan tidak berpembuluh ialah, tidak memiliki pembuluh angkut sehingga peristiwa pengangkutan air, garam mineral, atau bahkan hasil fotosintesis melalui perembesan dari sel ke sel. Ciri lain ialah, belum memiliki akar, batang dan daun yang sejati. Tumbuhan tak berpembuluh meliputi:
a.    Schyzophyta (tumbuhan belah) selanjutnya dikenal dengan Monera meliputi Bakteri dan Cyanophyta (alga biru)
b.    Thallophyta meliputi Alga Fungi (jamur) dan Lichenes (lumut kerak)
c.    Bryophyta (tumbuhan lumut).
6 4 6