Jawabanmu

2014-03-21T14:16:10+07:00
M = 100 g = 0,1 kg
c = 4200
delta T = 100-20=80 derajat

Q = m.c.delta T
Q = 0,1 . 4200 . 80
Q = 33600 J
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T14:20:59+07:00
Dik; t1=20^{0}     t2-t1=100-20=80     dit=Q?
      t2=100^{0}
      c=4200 j/ kg^{0} c
      m=100 g=01 kg
Q=m.c.deltat= 0,1.4200.80=33600 j
jgn lupa trima ksihnya ma bintangnya y, ...kurang lebihnya sya minta mf y