Jawabanmu

2014-01-14T17:40:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya atau kultur adalah sesuatu yang terprogram dalam benak kita semenjak kita kecil sebagai dasar untuk menentukan benar dan salah dan terimplementasi dalam tindakan sehari hari. Oleh karena itu kalau ada budaya yang menekankan untuk tidak perlu belajar seperti budaya pada jaman dahulu jaman RA kartini yang menyebutkan wanita tidak perlu belajar tinggi tinggi menyebabkan pendidikan di jaman itu tidak begitu berkembang seperti saat ini.
36 4 36
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T17:40:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut berbagai aspek:
1. Rendahnya Kualitas Sarana Fisik
2. Rendahnya Kualitas Guru
3. Rendahnya Prestasi Siswa
4. Kurangnya Pemerataan Kesempatan memperoleh Pendidikan
5. Rendahnya Kesejahteraan Guru
6. mahalnya biaya pendidikan
6. dukungan dana dari APBN kurang dari 20%
32 4 32