Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4x^2-px+25=0

a = 4
b = -p
c = 25
masukan ke rumus
b^2 - 4ac = 0

(-p)^2 - 4 (4)(25) =  0
p^2 - 400 = 0 
(p - 20) (p + 20) = 0
akar akarnya
p = 20  dan p = -20

Jadi 
kar-akarnya p = 20  dan p = -20

Semoga membantu :) D
2014-03-21T13:46:00+07:00
Yang akar-akarnya sama berarti D=0, b^2 - 4ac = 0, (-p)^2 - 4.4.25 = 0, p^2 - 400 = 0, p = +/- 20
maaf kalau ada yang slah..