ah ngaco setahu saya borobudur tuh campuran kenapa saya mengatakannya karena bisa kita lihat borobudur berbentuk punden berundak
anda bertanya tentang candinya kan bukan gayanya kan ?
maaf nyigung yang tadi yah..... PEACE :)
iya gk papa kok :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:33:56+07:00
Punden berundak 

jadikan terbaik yaa
1 5 1
2014-03-21T13:34:58+07:00
Punden berundak

tolong jadikan yg terbaik