Jawabanmu

2014-03-21T13:36:53+07:00
Menurut saya,belum karena masih banyak rakyat RI hidup di bawah garis kemiskinan.
negara Indonesia yang memiliki begitu banyak perbedaan tapi tetap bisa menjadi satu,perasaan saya saya bangga pada Indonesia walaupun kita semua berbeda tetapi tetap memiliki rasa persatuan.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:38:25+07:00
Menurut aku pemerintah indonesia belum menjalankan pemerintahaannya dengan sesuai. sebab diadaerah terpencil  masih terdapat fasilitas yang kurang memadai dan pendidikannya tidak se stabil di daerah kota, korupsi juga masih merajalela. dan parahnya oleh para pejabat negara. 
makna dari lagu dari sabang sampai merauke itu menurut aku menggambarkan wilayah indonesia yang memiliki banyak pulai dan menunjukkan kesatuan dari negara Indonesia itu sendiri. 
semoga bermanfaat..