Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:16:11+07:00
Rugi = 8% x276000
       =22.080

harga pemebelian = 276.000 + 22.080
                           =298.080
2014-03-21T13:23:25+07:00
Rp 276.000 x 8/100 = Rp 22.080
pedagang itu mengalami kerugian sebesar Rp 22.080
harga pembelian = harga jual + kerugian
                        = Rp 276.000 + Rp 22.080
                        = Rp 298.080

jadi,harga pembelian nya Rp 298.000
tolong jadikan yg terbaik ya