Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:13:32+07:00
Jelas ada.Contohnya adalah anak-anak orang miskin yang awalnya bersekolah tapi karena ekonomi yang tidak memungkinkan menjadi putus sekolah...

Anak-anka putus sekolah itu akan terlantar dijalanan dan menjadi pengamen,pengemis dll
6 4 6
aku jadikan yang ter baik karena jawabanku cool
Tve : Koq lucu sih,sedih tw
Thanks
Trims .. memang brainly yg terhebat
thanks
2014-03-21T13:14:08+07:00
Ada , karena orang tua tidak mampu untuk membayar ssehingga berhenti  sekolah dan harus membantu orang tuanya bekerja
5 3 5