untuk mengetahui keadaan
sebutkan 6 kata tanya yg digunakan untuk mengetahui butir-butir pokok berita!
5 W + 1 H
sebutkan dua hal yg termasuk unsur ekstrinsik karya sastra, misalnya novel!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:07:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengapa

utk mengetahui keadan yang mengherankn
untuk mengetahaui jaawabaan yang ada alasannya


semoga membantu :)
ada dua golongan buku, yaitu buku fiksi dan buku nonfiksi. jelaskan perbedaan keduanya berdasarkan isinya!
2014-03-21T13:07:59+07:00