Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:07:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembagian kekuasaan di negara di bagi menjadi 3 yaitu :
1. eksekutif yaitu kekuasaan yang dipegang oleh pemerintah selaku pelaksana negara,pengatur.
2. legislatif yaitu kekusaan yang berwenang membuat kebijakan dan perundang undangan yaitu DPR dan MPR
3. yudikatif yaitu kekusaan yang berwenang dalam kekusaan keadilan pengaturan uu dan menjaga peradilan dalam negeri
pembagian kekuasaan di indonesia disebut trias politica di mana masing masing kekuasaan tidak memiliki hubungan ....... dikoreksi lagi yah

103 4 103
tambahan yudikatif menjatuhkan saksi bagi pelanggar uu
Thank :D
koreksi sedikit trias politica yaitu pembagian kekuasaan di mana masing masing kekuasaan di bedakan antara satu dengan lainnya tujuannya mencegah adanya penyelewengan kekuasaan di pemerintah dalam hal ini bergerak sendiri sendiri tapi masih saling berhubungan
2014-03-21T13:34:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembagian kekuasaan ada 3 :
1 ekskutif yaitu presiden wakil presiden dan menteri
2.legislatif yaitu DPR,MPR,DPRD
3Yudikatif yaitu BPK,KY,MA,MK
38 3 38