Jawabanmu

2014-03-21T12:50:24+07:00
Kayu cendana
teh
bambu
getah pinus
getah karet

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:01:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komoditas  perkebunan:
1.kayu jati.
2.kaayu cendana.
3.getah karet.
4.batu alam.
5.kelapa sawit.
6.teh.
7.pinus utk pembuatan kertas.


semoga membantu :)
3 3 3