Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T12:48:23+07:00
1.      Beras IR – 64 2.           Gula Pasir 3.           Garam Yodium 4.           Tepung Terigu 5.           Minyak Tanah 6.           Minyak Goreng Putih 7.           Kelapa Biji 8.           Cabai Merah 9.           Bawang Merah 10.       Bawang Putih 11.       Tomat 12.       Kentang 13.       Kacang Panjang 14.       Gula Merah 15.       Ubi Kayu 16.       Tepung Tapioka
sory klo salah,......

add jadi yng terbaik ya
add jadi yng terbaik dong kaka
itu kan pertanian,soalnya perkebunan :)
ya udah gk pp kok.
2014-03-21T12:54:28+07:00
Teh
getah pinus
getah karet
rotan
bambu
kayu cendana