Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T12:52:51+07:00
1.filum Chordata adalah kelompok hewan verbrat yang memilikia atau invrebata ciri-ciri yang serupa.
2.memiliki notokord
memiliki tali saraf tunggal
memiliki ekor yang memanjang ke arah posterior terhadap anus
memiliki celah faring.
kira2 anggota chordata punya segmentasi dan rongga nggak ka?
ada
2014-03-21T12:56:34+07:00
Chordata(chorde=dawai/tali pada alat musik)
Ciri2: notokorda, batang saraf dorsal,celah faring atau felah insang,ekor pasca anus(belakang anus),serta memiliki sistem peredaran darah
Struktur tubuh: