Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T12:33:11+07:00
Kalau menurut aku tujuanya adalah untuk mempermudah hidup manusia misalnya kalau tidak ada handphone kita tidak bisa ngomong kepada orang lain dengan langsung maka dari itu dibuatkanlah Handphone
Maaf kalau salah kalau bagus kasi bintang 5 ya please
2 4 2
2014-03-21T12:33:59+07:00
Menurut saya,tujuan teknologi itu untuk mempermudah manusia dalam kehidupan sehari-hari
sorry kalo salah :)
1 4 1