Jawabanmu

2014-03-21T12:29:52+07:00
22/7 = r/pR = 22 /7=22/7 = 33/2=11
itu caranya gimana ya? saya bingung. bisa tolong di jelSkan. di komentar aja dijlaskan. sorry
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T13:22:52+07:00
RODA / LINGKARAN KARENA BERHUBUNGAN DENGAN JARAK ANTAR JARI2 MAKA BISA DIKATAKAN MENCARI JARI2 TERSEBUT DENGAN KELILING LINGKARAN
KLL LINGKARAN = 2πr
2cm x 33 btg       = 2 × 22/7 × r
   66                    = 2 × 22/7 × r
   66 × 7/22         =  2 × r
   21                    = 2 × r
   21 / 2              =  r
  10,5 cm           = r

jadi panjang jari2 tersebut adalah 10,5 cm

"semoga bermanfaat"

Txs yach uda dijadikan yang terbaik !!!