Jawabanmu

2014-03-21T11:37:11+07:00
Yang pasti, bisa kita lihat dengan jelas, itu karna di mulut, nggak ada bulu2 hidung yang berfungsi untuk menyaring kotoran sebelum ke paru2 ,,trus di dalam hidung juga dilakukan penyesuaian kelembapan  

semoga membantu :)
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T11:37:26+07:00

Karena di hidung ada lapisan penyaring untuk kotoran atau bakteri dalam udara yang kita hirup dari alam bebas. 

Kalau di mulut kan ngga ada.. Jadi lebih aman kalau bernafas lewat hidung.
5 4 5