Jawabanmu

2014-03-21T11:05:14+07:00
Luas taman = πr²
          1386 =πr²
          1386 = 22/7 . r²
 1386 . 7/22 = r²
      9702/22 = r²
            441 = r²
              21 = r

Keliling taman = 2πr
                     = 2 . 22/7 . 21
                     = 132 meter

Banyak pohon cemara yang di tanam adalah ...
132 : 4 = 33 pohon cemara
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T11:06:57+07:00
Mungkin itu
gk mungkin taman kox cm² sedanagkan jarak pohon 4 m

luas = π . r²
1386 m² = 22/7 . r²
r²= 1386 . 7/22
r²= 441
r = 21 m

k = 2 π r
  = 2 22/7 . 21
  = 132 m

jadi 132/4 = 33 pohon