Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T10:27:34+07:00
2014-03-21T10:32:37+07:00
A : Selamat pagi , maaf menganggu sebentar , saya membutuhkan bantuan anda , apakah anda mengetahui jalan menuju rumah sakit ?
B : pagi , tidak apa-apa , jalan menuju rumah sakit , anda hanya perlu lurus , setelah melewati lampu merah pertama anda belok ke kanan dan anda akan melihat plang rumah sakit sekita 500m .
A: baiklah , terima kasih atas bantuannya 
B: sama-sama , senang membantu anda.
jadikan yang terbaik ya kak :)
yg bahasa inggrisnya
A : good morning sist , I'm sorry take your time , can you help me , to show hospital sreet ?
makasih
B; morning , no pronlem , you will went hospital , a long and if you found apl lamp you turn right and you will saw hospital a long 500m
A: thanks your help
B: your welcome .
maaf tadi enggak kebaca ya :)
yah