Jawabanmu

2014-03-21T10:37:30+07:00
X . 19,25 = 51,33 . 45 x = 51,33 . 45 / 19,25 x = 2309,85 / 19,25 = 119,992
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T10:51:32+07:00
Luas Juring OPQ     Sudut POQ
                                          
Luas Juring ORS     Sudut ROS

            19,25     =          45°     
             51,33         Sudut ROS

     Sudut ROS   = 51,33 x 45°
                               19,25
                        = 119,992           
1 5 1