Jawabanmu

2014-03-21T10:08:04+07:00
Dengan cara memainkan permainan tradisional tersebut
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T10:12:20+07:00
1. mengenalkan kepada anak-anak permainan tradisional
2. membuat permainan tradisional menjadi menarik. sehingga dapat memikat anak-anak
3. memberikan pembelajaran cara bermain,dan membuat mainan tradisional
4. mengadakan pameran mainan tradional

semoga dapat membantu... :)
11 4 11