Jawabanmu

2014-03-21T09:42:03+07:00
Karena dengan bekerjasama dapat memperoleh hasil yang baik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T09:42:48+07:00
Karena dengan bekerja sama seseorang dapat melakukan pekerjaan secara bergotong royong dan melakukan musyawarah, kerjasama juga merupakan proses sosialisasi kelompok yang dilakukan gunu tujuan yang sama :) 
jadikan yang terbaik ya , terima kasih .

1 5 1
jadikan yang terbaik ya kakak :)
Yang dilakukan gunu tujuan yang terbaik,,,gunu apa ?