Mengapa kita harus bernapas lebih dalam ketika sedang berolahraga daripada ketika sedang beristirahat?

2
agar paruu paru bisa bekerja maksima dm melakukan respirasi
karena pada saat olah raga jantung memompa darah lebih cepat agar tidak membuat dara membeku

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T09:27:05+07:00
Karena jantung lebih cepat memopmpa akibat dari olah raga tadi,,, sehingga kita harus bernafas lebih dalam untuk dapat menyuplai oksigen yg akan dialirkan darah dengan cepat...
1 5 1
2014-03-21T09:28:58+07:00
Agar tidak terjadi kontraksi pernafasan saat kita melakukan olah raga