Jawabanmu

2014-03-21T08:43:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Obyek Pendekatan Dan Aspek Geografi
Obyek pendekatan dalam geografi terbagi menjadi :
1.       Obyek Formal Memiliki isi  :
    a.Cara memandang/mengkaji materi-materi yang dipelajari Geografi
    b.Obyek ini berupa pendekatan geografi (Keruangan,Kelingkungan dan Kewilayahan)
    c.Obyek ini setiap disiplinnya berbeda-beda
2.       Obyek Material Memiliki isi :
     a. Apa saja yang dipelajari dalam geografi (berupa geosfer)
     b. Obyek ini dapat dikelompokkan menjadi 2 aspek geografi :
        1)      Aspek Fisik                  : Topologi, Biotik, Abiotik
        2)      Aspek non fisik            : Ekonomi, Sosial, Budaya , Politik

Seemoga membantu :)
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T08:44:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Objek Material :
  1 Litosfer
  2 Hidosfer
  3 Atmosfer
  4 Biosfer
  5 Antrophosfer
Objek formal :
  1 Sudut pandang keruangan
  2    "          "       kelingkungan
  3    "             "    kewilayahan
  4                       waktu
8 4 8