Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T08:11:35+07:00
1) Sir Gladwyn Jebb - Britania Raya
2) Trygve Halvdan Lie - Norwegia
3) Dag Hammarskjold - Swedia
4) U Thant - Myanmar
5) Kurt Waldheim - Austri
6) Javier Perez de Cuellar - Peru
7) Boutros-Ghali - Msir
8) Kofi Annan - Ghana
9) Ban Ki-moon - Korea Selatan
1 5 1
2014-03-21T08:14:50+07:00
1.Kofi Annan (Ghana)
2.Boutros-Boutros Ghali (Mesir)
3.Kurt Waldheim (Austria)
4.U Thant ( Myanmar)
5.Ban Kim-moon (Korsel)
Maaf kalo ad kesalahan
1) Sir Gladwyn Jebb - Britania Raya
2) Trygve Halvdan Lie - Norwegia
3) Dag Hammarskjold - Swedia
4) U Thant - Myanmar
5) Kurt Waldheim - Austri
6) Javier Perez de Cuellar - Peru
7) Boutros-Ghali - Msir
8) Kofi Annan - Ghana
9) Ban Ki-moon - Korea Selatan