Jawabanmu

2014-03-21T07:44:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika bertemu dijalan wnundukkan kpla tau menyapa. mendengarkan setiap kata tau nasehat yg diberikannya dengan baik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T07:45:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberi salam jika ketemu, melaksanakan perintah guru dengan baik,mengumpulkan tugas dengan tepat waktu,memperhatikan guru saat menerangkan di kelas,bersikap sopan kepada guru
1 5 1