0 < Q < π/2 = 0 < Q < 90
seingetku π = 180 , 2π =360
0 < Q < 90, berarti Q berada pada kuadran pertama
makasih kaka tapi akumasih bingung dengan pertanyaan cos Q = M dengan 0° < Q < 90° gmana ka
Q adalah besar sudut yang nilai Cos-nya adl M , Q bisa dalam satuan derajat atau radian, sedangkan 0 < Q < 90 maksudnya besar sudut Q lebih dari 0 tetapi kurang dari 90 dengan kata lain Q berada dikuadran pertama

Jawabanmu

2014-03-21T06:37:27+07:00
0 < Q < 90 itu sudut
iya kaka;)
kan klo sin rumus nya, depan / miring
ibarat segitiga siku2, yang depan sudut itu 4 cm
sisi miring nya 5 cm
klo cos rumusnya, samping / miring
kamu cari sisi samping sudut pake phytagoras
hasilnya 3 cm
jadi cos A = sa / mi = 3 / 5
makasih kak ;) aku mau tanya jika di tentukannya sin A cos B + cos A cos B - sin A sin B
cos A cos B - sin A sin B = Cos (a +b)
tnkq oh ya mau tanya diket tan Q = -8/15 dan 270° < Q < 360° tentukan sin Q dan 1-sin^2 Q
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T07:07:19+07:00
Nilai Q itu lebih dari 0 tpi kurang dari π/2... nilai Q diantra kduanya...
ea?
tolong dong jawab prtnyaan aku yg diket tan Q = -8/15
trz apny yg dicari?
diket tan Q = -8/15 dg 270° < Q < 360° tentukan nilai sin Q dan 1-sin^2 Q
sin q = -8/17