Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T06:18:49+07:00
Program yang dibuat oleh windows untuk membuat film. Di sana kamu bisa menggabungkan banyak foto dan memberinya audio. Atau kamu menggabungkan foto dan video sehingga menjadi seperti slide foto dengan background audio (suara) sesuka hatimu...

  Semoga membantu...
Jadikan yang terbaik ya....
1 5 1
2014-03-21T06:21:15+07:00
Program yg di bwt oleh windows untuk membuat filim .
movie maker adalah software yang terdapat di komputer untung menggabung gabungkan video atau foto. dan dijadikan film