Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T17:02:48+07:00
1.Dekantasi, yaitu pemisahan komponen-komponen dalam campuran dengan cara dituang secara langsung. Dekantasi dapat dilakukan untuk memisahkan campuran zat cair dan zat padat atau zat cair dengan zat cair yang tidak saling campur (suspensi). 

2.
 Dasar metode pemisahan ini adalah perbedaan ukuran partikel antara pelarut dan zat terlarutnya

3.Contoh: Pemisahan campuran air dan pasir


2014-01-14T17:04:14+07:00
1. Metode dekantasi digunakan untuk memisahkan campuran yang penyusunnya berupa cairan dan padatan
2.  perbedaan ukuran partikel antara pelarut dan zat terlarutnya
3. Contoh: pemisahan campuran air dan kerikil, Pemisahan campuran air dan pasir.