Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T23:29:14+07:00
-Simetri Bilateral, adalah hewan yang bagian tubuhnya tersusun bersebelahan dengan bagian lainnya. Jika diambil garis memotong dari depan ke belakang, maka akan terlihat bagian tubuh tubuh yang sama antara kiri dan kanan. Hewan yang bersimetri bilateral selain memiliki sisi puncak (oral) dan sisi dasar (aboral), juga memiliki sisi atas (dorsal) dan sisi bawah (ventral), sisi kepala (anterior) dan sisi ekor (posterior), serta sisi samping (lateral). -Triploblastik selomata = Tak memiliki rongga tubuh
-
Triploblastik pseudoselomata = memiliki rongga tubuh
7 3 7
2014-03-20T23:37:36+07:00
Simetri Bilateral: hewan yang bagian tubuhnya tersusun bersebelahan dengan bagian lainnya. Jika diambil garis memotong dari depan ke belakang, Hewan yang bersimetri bilateral selain memiliki sisi puncak (oral) dan sisi dasar (aboral), juga memiliki sisi atas (dorsal) dan sisi bawah (ventral), sisi kepala (anterior) dan sisi ekor (posterior), serta sisi samping (lateral). Triploblastik selomata = Tak memiliki rongga tubuh
Triploblastik pseudoselomata = memiliki rongga tubuh
.
4 3 4