Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:58:07+07:00
Produsen adalah seorang atau kelompok orang maupun badan usaha membuat suatu usaha yang menghasilkan output dalam bentuk barang maupun jasa

konsumen adalah setiap orang pemakai barang dan/atau jasa yang tersedia dalam masyarakat, baik bagi kepentingan diri sendiri, keluarga, orang lain, maupun makhluk hidup lain dan tidak untuk diperdagangkan

pengurai adalah organisme yang menguraikan bahan organik yang berasal dari organisme mati
2 4 2
2014-03-20T23:01:35+07:00
Produsen = sesuatu/seseorang yang bertindak untuk memproduksi..contohnya tumbuhan
konsumen = sesuatu/seseorang yg bertindak sebagai pengkonsumsi,misalnya hewan/manusia
pengurai = sesuatu yg bertindak sebagai akhir rantai makanan,misalnya bakteri
1 5 1