Jawabanmu

2014-03-20T23:03:19+07:00
(p+q)²=10 
 \frac{c}{a}^{2} = 10
 \frac{m-1}{1} ^{2} = 10
m - 1 =  10*2
 m = 20 + 1 = 21



semoga membantu dan maaf kalo salah :)
bukannya p+q itu memakai yg -b/a?
iya , itu salah hehe :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T23:16:57+07:00
P+q = -b/a = 6
p.q = c/a = m-1
(p+q)² = p²+q²
jadi
(p+q)²-2p.q = 10
6²-2(m-1) = 10
36-2m+2 = 10
-2m = -36+10-2
-2m = -28
m = 14

maaf kalau salah:)
1 5 1