Jawabanmu

2014-03-20T22:37:36+07:00
Famous itu terkenal,klo infamous itu....
tunggu ada yg jawab lg sy kasih jawaban nyq
jadi famous dan infamous itu terkenal kl famous itu + mis artis gituan kl infamous- mis penjahat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:39:07+07:00
Artinya sama. sama2 popularitas. hanya beda di pemaknaannya saja.
famous bermakna positif (popularitas yg didapatkan dgn cara +)
infamous bermakna negatif (popularitas yg didapatkan dgn cara -)