Soal bonus inggris
apa perbedaan good night dan good eve

jawab di jawaban ya

2
good night digunakan ketika seseorang hendak meninggalkan percakapan untuk beristirahat (tidur) sedangkan good eve digunakan untuk menyapa ketika malam hari .
rame nih bikin soal lg ah
lagi lagi kak , sekalian aku belajar :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:29:50+07:00
Good evening diucapkan untuk selamat malam kalau good night diucapkan saat akan tidur
2014-03-20T22:30:38+07:00
Good ninght   = selamat malam..Good evening = selamat malam
memang sama" mlm tapi beda penggunaan
eve buat selamat mlm mis sapaan kl ketemu org atau penutup pembicaraan
good night untuk ucapan selamat tidur
good night untuk selamat tidur