Jawabanmu

2014-03-20T22:32:52+07:00
JML N
C = 1
O = 1
N = 2
H = 4
jd terdiri dr 8 unsur
8/100 = 12,5


jd C = 1. 12,5 = 12,5%
N = 2 . 12,5 = 25 %


smg aj btul...hhh
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:36:21+07:00
Mr = 1.Ar C + 1. Ar O + 2. Ar N + 4. Ar H = 12 + 16 + 28 + 4 = 60

% C dalam urea = jmlh atom C * Ar C / Mr urea X 100 % = 1*12/60 X 100% = 20 %
% N dalam urea = jmlh atom N * Ar N / Mr urea X 100% = 2 * 14/60 X 100% = 46,7 %
jawabannya ada , makasih ya kak {}
sama-sama :)