Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:21:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengaruh massa dan kecepatan pada energi kinetik

Pengarunya
Ek = 1/2 m v^2

jadi kecepatan dan masa berbanding terbalik dengan Ek sehingga saat kecepatan dan masa berubah maka energi kinetiknya pun ikut berubah.

Semoga membantu :) D
9 3 9
2014-03-20T22:23:25+07:00
Pengaruh benda yg dimiliki benda karena geraknya
1 5 1