Jawabanmu

2014-03-20T22:27:14+07:00
5. Keliling seluruhnya = πd
                                = 22/7 . 1/2 . (14+7)
                                = 22/7 . 1/2 . 21
                                = 33 cm
   Keliling setengah lingkaran yang besar yang tidak diarsir = πd
                                                                    = 22/7 . 1/2 . 14
                                                                    = 22 cm
    Keliling setengah lingkaran yang kecil yang tidak diarsir = πd
                                                                     = 22/7 . 1/2 . 7
                                                                     = 11 cm
 ..... #maaf. udah mentok. taunya cuma segini  
 6. - (kurang paham)
iya
yg keliling seluruhnya
terima kasi
iya udah aku ganti. tapi masa jadi gak ketemu. kan yang ditanya yang diarsir
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:30:34+07:00
5.
keliling daerah yg diarsir = keliling 1/2 lingkaran dgn diameter AC - keliling 1/2 lingkaran dgn diameter AB - keliling 1/2 lingkaran dgn diameter BC
K = 1/2.pi.dAC + 1/2.pi.dAB + 1/2.pi.dBC
K = 1/2.22/7 x (14+7) + 1/2.22/7 x 14 + 1/2.22/7 x 7
K = 33 + 22 + 11
6.
L1 = 22/7 x r x r x 1/2 (diarsir)
L2 = 22/7 x 1/2r x 1/2r (tidak diarsir)
jadi perbandingannya 2:4 = 1:2

terima kasih
sama-sama
oiya kak no 5 itu jawabanya a,b,c atau d