Keliling = 22
phi . d = 22
22/7 . d = 22
d = 22 . 7/22
d = 7
r = 3,5
Keliling Lingkaran = 2 pi r
22 = 2 x pi x r | pi = 22/7 | r = jari-jari
22 = 2 x 22/7 x r
r = 22 x 7/22
2r = 7
r = 3,5
tapi lebih baik phi nya memakai 3,14. karena 22/7 hanya untuk keliptan 7. tadi saya memakai 22/7 agar lebih cepat menghiyungnya
maksudnya menghitung
22=2.22/7 .r 44.r=154 = 3,5

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:07:37+07:00
K = 2.π.r
r = K/ 2.π
r = 22 / 2 x 3,14
r = 22/ 6,28
r = 3,5 cm

semoga membantu :)
terima kasih
sama sama, tolong jadikan jawaban terbaik ya :)
baik
terima kasih :)
2014-03-20T22:08:22+07:00