Jawabanmu

2014-03-20T22:00:55+07:00
Respirasi yaitu suatu proses pembebasan energi yg tersimpan dlm zat sumber energi melalui proses kimia dgn menggunakan oksigen. Dari respirasi dihasilkan energi kimia untuk kegiatan kehidupan, seperti sintesis(anabolisme), gerak, dan pertumbuhan.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:01:55+07:00
Respirasi Internal : proses terjadinya pertukaran gas pada pernafasan internal berlangsung di dalam jaringan tubuh. proses pertukaran oksigen dalam darah dan karbondioksida tersebut berlangsung dalam respirasi seluler. setelah oksihemoglobin (HbO2) dalam paru2 terbentuk, oksigen akan lepas, dan selanjutnya menuju cairan jaringan tubuh...:)
segitu udah prosesnya de yg ak tau cma segitu...:)
proses difusi dsb nya ka? masih bingung hehee
proses difusi adalah masuknya oksigen ke dalam cairan jaringan tubuh. proses disfusi ini terjadi karena adanya perbedaan tekanan parsial oksigen dan karbondioksida antara darah dan cairan jaringan...:)
Okee makasih kakk :D
sama2 de...:)