Jawabanmu

2014-03-20T21:55:41+07:00
U2 = 3
U5 = 24
u5 = ar4 = 24
u2 = ar = 3
r3 = 8
r3 = 2pangkat 3
r = 2
u2 = ar
3 = 2a
a = 3/2
u6 = ar5
= 3/2 2 pangkat 5
yang di tanyakan bukanna jumlah 6 suku pertamanya ya?
terima kasih.. utk sisa'a aku sdh bisa mengerti
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T22:02:25+07:00
     U5          = 24
     U3          =   3
                            
 r pangkat 3 = 8
             r    = 2

U2 = ar pangkat n-1
 3  = ar
 3  = 2a
 a  = 3/2

maaf. saya cuma bisa bantu sampai situ

terima kasih.. utk sisa'a aku sdh bisa mengerti
iya . :)
maaf. itu seharusnya U2 = 3 bukan U3 = 3.... maaf saya salah ketik.. tapi yang lainnya bener kok. cuma itu ajh yang salah ketik..