Jawabanmu

2014-03-20T21:47:50+07:00
Asalnya mungkin yang berbeda. apuse kan dari papua
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T21:50:07+07:00
Nada, kata - kata, dan judul lagunya berbeda
dan tolong berikan contohnya seperti nadanya bagaimana
kata-katanya bagaimana
Sarinande, putri Sarinande
Mengapa nangis matamu bengkak?
Aduh mama, aduh lah papa
Bak asap api masuk dimata
Aduh mama, aduhlah papa
Bak asap api masuk dimata